Minggu, 05 April 2009

Pulsa gratis + Uang dari HP INCOME 732 Jt Mau?

. Minggu, 05 April 2009

Pulsa Gratis Selamanya, MAU?
Kalau Bisa Dapat "PULSA GRATIS"
Ngapain Juga Harus Bayar..!!


Sahabat pengguna HP, berapa uang yang anda keluarkan setiap bulannya untuk menghidupi handphone kesayangan anda? Kita semua tahu bahwa saat ini, PULSA sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia modern. Anda selama ini tentu selalu mengeluarkan biaya extra untuk sekedar mengisi pulsa bukan..? Anda mempunyai HP keluaran terbaru dengan harga berapapun, hanya akan menjadi pengeluaran rutin. Setiap bulan harga HP anda turun. Setiap bulan anda harus mengeluarkan uang untuk mengisi pulsa.


Tapi jika anda tahu bagaimana cara mendapatkan PULSA GRATIS + UANG dari HP anda, setiap bulan HP anda akan terasa menjadi lebih bernilai, setiap bulan HP anda akan menghasilkan pulsa gratis plus uang, bukan malah menguras uang hasil kerja keras anda.

Mulai Sekarang, Saya Akan INFORMASIKAN
Kepada Anda Bagaimana Merubah HP Anda menjadi
Counter Pribadi + Mesin Virtual Penghasil Uang


Stop..!!, tinggalkan cara lama anda dalam membeli pulsa, dan beralihlah ke sebuah sistem baru yang lebih revolusioner, dimana anda bisa ngisi pulsa kapan saja dan dimana saja, LANGSUNG dari handpone anda sendiri. Jadikanlah HP anda sebagai counter pribadi yang bisa anda genggam kemanapun anda pergi, yang selalu siap sedia mensuplai kebutuhan pulsa pribadi anda ataupun pulsa orang-orang yang anda kasihi.



Kalau memang bisa mengisi pulsa sendiri, ngapain juga harus repot-repot pergi ke counter hanya sekedar untuk isi ulang pulsa, mendingan gabung saja menjadi Mitra / Member Dynasis. Selain mendapatkan kemudahan dalam hal isi pulsa, di dynasis anda juga akan mendapatkan BONUS setiap kali melakukan transaksi pengisian pulsa berapapun nominalnya. Bayangkan, jika anda beli pulsa di counter, mana ada sih yang mau ngasih bonus, boro boro ngasih bonus, bisa jadi uang kita malah berkurang karena harus bayar parkir.

Mau tahu lebih lengkapNya silahkan klik di sini, kalau sudah baca sistemNya langsung saja daftar!! gratis ko' 100% dan juga anda tidak akan rugi.

Baca juga yang ini



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sekarang jam WIB

 

Yang terbaru nih

Komentar baru

copyright (c) 2009 blogdausz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com