Sabtu, 28 Maret 2009

My first Blog...

. Sabtu, 28 Maret 2009

Hello world...

tak terasa akhirnya hari ini my first blog jadi jg dibuat,
hari ini adalah hari yang bersejarah buat ku karena bisa membuat blog yang bernama blogNya "dausz" huuhh...
*sambil mengelap keringat* :f

Ku (biasanya gw),,, gw berharap bisa memposting tulisan-tulisan gw sendiri , ada juga sich tulisan orang lain yg bermanfaat buat anda-anda semua yg ingin menambah pengetahuan apa aja yang menting bermanfaat,
(hhallahh, so' pinter lu!!!) ga pa2 yg menting gw nggak so' tahu kaya tukang tahu...hehehe,,, :D

yaudah deh, mendingan kita lanjut aja ke postingan selanjutnya okey... :)
dan jangan lupa di setiap postingan mohon di beri komentarNya kalau perlu kripik yang pedes "Kritik yang pedes kale!!!" 0oh ya kritik yang pedes juga ga pa2.

Oke bila ada kata2 yg kurang berkenan di hati anda mohon dimaafkan. Atas kunjunganNya di blog ini saya ucapkan banyak-banyak terima kasih... :)

Baca juga yang ini



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Sekarang jam WIB

 

Yang terbaru nih

Komentar baru

copyright (c) 2009 blogdausz.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com